Karma Kandara Beach

Apakah sebelumnya kamu pernah mendengar Karma Kandara Beach? Pantai yang satu ini memang belum se-terkenal pantai kuta atau pantai sanur di bali. Namun pesona keindahannya sungguh tidak dapat diragukan lagi. Pantai yang bersih dengan airnya yang jernih membuat daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mengunjunginya. banyak orang yang mulai memberbincangkan surga tersembunyi di Bali ini di berbagai sosial media. Dikatakan surga yang tersembunyi karena memang untuk menuju pantai ini tidaklah mudah. Terletak di bawah hotel yang bernama Karma Kandara, membuat akses jalan ke pantai ini membutuhkan perjuangan jika dilalui dengan jalan kaki. pasalnya,Kamu harus menjajak 340 anak tangga yang cukup curam dan pastinya melelahkan.
Namun kamu tidak perlu khawatir, jika tidak ingin capek dan ingin cepat sampai di pantai karma kandara, kamu dapat melewati Restoran Di Mare namun dengan membayar sekitar Rp250.000,00. Kamu dapat menikmati hidangan makanan dan minuman di restoran tersebut seharga yang kamu bayar.
karma-kandara-beach-bali-2Keuntungan yang di dapat adalah kamu akan sampai ke bibir pantai dengan menggunakan lift yang telah disediakan pihak restoran. Walaupun begitu, jika kamu memiliki jiwa petualangan, pilihlah jalur menapaki ratusan anak tangga tersebut. Semua rasa lelah akan terbayar lunas dengan pesona pantai yang menakjubkan.
Selama perjalanan panjang ini pun, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam sekitar yang memesona dan pesona tebing-tebing tinggi yang menakjubkan. Di bibir tebing, kamu dapat mengabadikan momen indahmu dengan memotret pemandangan pantai karma kandara yang begitu luar biasa.
Berbicara mengenai pantai ini, tentu tidak terlepas dari akses jalan menuju ke sana. Karma Kandara Beach ini terletak di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, tepatnya di Desa Ungasan. Jika kamu berangkat dari kota Denpasar, jarak tempuhnya sekitar 27 km dan jika kamu berangkat dari Bandara Ngurah Rai, waktu yang dibutuhkan sekitar 30 menit jika menggunakan kendaraan beroda dua.
karma-kandara-beach-bali-1Rute perjalanan dari kota Denpasar dimulai dengan mengarrah daerah Uluwatu atau menuju pantai dreamland. Jalan yang dilewati adalah jalan Raya Uluwatu. Kamu akan menemukan pertigaan yang menikung di daerah Desa Ungasan. Jika kamu menemui tulisan Karma Kandara dan juga Di Mare di sebelah kiri jalan, kamu harus mengambil jalan ke kiri dan terus mengikuti jalan tersebut.
Selama perjalanan kamu akan menemukan petunjuk jalan menuju pantai Karma Kandara, maka ikutan petunjuk tersebut. Kamu akan menemukan dua pertigaan lagi. Di pertigaan yang pertama, kamu belok ke kanan dan di pertigaan yang kedua kamu belok kiri menuju Di Mare. Di Mare inilah yang dimaksudkan restoran sebagai jalan alternatif menuju pantai. Keistimewaan di sini adalah kamu sudah dapat menyaksikan keindahan pantai Karma Kandara ketika berasa di depan pintu masuk restoran Di Mare.
Kehadiran pantai Karma Kandara merupakan potensi wisata di Indonesia yang besar dan dapat diperhitungkan di tingkat dunia. Terbukti dengan banyaknya wisatawan asing yang mengagumi keindahan dan keeksotisan pantai ini. Pantai ini cocok dijadikan destinasi wisata kamu bersama keluarga. Kamu dapat sejenak melepas penat dan merasakan ketenangan.
karma-kandara-beach-bali-3Pantai ini berbeda dengan pantai di Bali lainnya yang ramai pengunjung. Pantai Karama Kandara masih sepi dan sangat terjaga kebersihannya. Tidak ada sampah satu pun di sekitar pantai. Pasir putih yang terhampar luas dengan airnya yang sangat jernih membuat liburan terasa sempurna.
Ketika kamu sampai di pantai ini, mungkin saja kamu akan merasa takjub dan terdiam karena telah tersihir oleh pesonanya. Banyak hal yang dapat kamu lakukan di pantai Karma Kandara ini. Kamu dapat melakukan snorkeling untuk melihat keindahan laut. Seperti yang telah diketahui, bahwa air di pantai ini sangat jernih dan juga dangkal serta tenang jadi cocok untuk snorkeling.
Bagi pecinta olahraga selancar, kamu juga dapat melakukannya di pantai ini. Selain itu, bagi kamu yang hanya ingin berjemur dan menikmati keeksotisannya, kamu juga dapat melakukannya dengan hati yang tenang. Suasana damai dengan panorama keindahannya sangat memanjakan mata yang memandangnya.
Satu lagi yang unik di sini, karena keadaan pantainya yang tenang, kamu dapat melakukan relaksasi untuk menenangkan pikiran. Tunggu apalagi, segera nikmati surga tersembunyi  di balik tebing dengan mengunjungi Karma Kandara Beach ini


sumber
http://www.telusurindonesia.com/karma-kandara-beach-pantai-cantik-yang-jadi-surganya-turis-asing-di-bali.html

0 komentar:

Post a Comment