Air Terjun Langsung ke Laut di Pantai Banyu Tibo, Pacitan


detikTravel Community -  Pantai Banyu Tibo merupakan satu dari sekian banyak objek wisata yang cantik di Kota Pacitan. Tempat ini mampu menghipnosis Anda dengan air terjun yang jatuh langsung ke laut.

Lagi-lagi keindahan yang disuguhkan dari Kota Pacitan ini sangatlah memberi kebahagiaan tersendiri. Keindahan yang terpancar yakni dari alam dan pantai sanggup memancarkan pesona alam yang sungguh menakjubkan.

Menempuh perjalanan dari Solo-Pacitan selama 3 jam dan dari Pantai Klayar hingga Pantai Banyu Tibo hanya menempuh sekitar setengah jam sampai satu jam. Dikarenakan akses jalan menuju pantai ini tidak semulus jalan di tol. Tapi semua akan terbayarkan indah dengan pesona pantai yang memukau dan menarik dan dengan harga karcis masuk yang sangat sesuai dengan kantong.

Kamu yang hobi berpetualang dan menyukai rintangan cobalah berwisata ke pantai ini, melewati jalan yang berbukit, berliku dan sempit. sesekali langkah terhenti dari pijakan yang menanjak hanya untuk melihat betapa indah dan kaya Indonesia.

Menikmati setiap jalan tanjakan dan turunan ditemani gemuruh angin dan percikan ombak yang menghantam bebatuan dan tanah yang dipijak. Sejenak melepas pikiran kita dari berbagai aktivitas yang membuat jenuh, atau pun meringankan beban masalah yang ada.

0 komentar:

Post a Comment