pantai Pangi



Inilah keindahan pantai Pangi di sore hari, pantai yang berada di selatan atau termasuk kedalam laut selatan ini berada di Kabupaten Blitar. Ini salah satu dari obyek wisat pantai yang ada di kabupaten Blitar, karena masih ada pantai Tambak Rejo, pantai Jolo Sutro. Dengan wilayahnya yang berbatasan dengan laut kabupaten blitar memiliki pantai yang memang harus dikembangkan.

Hari itu adalah hari Lebaran ke sekian, kita bersama-sama teman melakukan perjalanan ke rumah teman-teman yang lain, karena Lebaran itulah kesempatan untuk bisa berkumpul dan beramin ke rumah teman. Teman satu kelas dulu waktu masih menempuh pendidikan MTsN di kota Blitar. Kurang lebih tahun tidak bertemu, ada ide untuk dolan ke pantai Pangi.


Siang itu juga kita berangkat untuk ke sana bersama 5 teman. Untuk menempuh pantai Pangi di selatan Kabupaten Blitar ini memang lumayan jauh dari pusat kota, namun demikian kondisi jalan menuju pantai Pangi lumayan baik. memang pantai ini belum begitu terjamah wisatawan, karena memang cukup jauh dan unutk sampai ke lokasi pantai tidak bisa langsung. motor yang di bawa harus dititipkan dulu selanjutnya jalan kaki sekitar 200 meter dengan naik turun untuk sampai pada bibir pantai.



Waktu itu memang lumayan ramai dengan pengunjung yang ingin menikmati keindahan pantai pangi, biasa kebanyak muda-mudi. Dan kita sempat mengabadikan beberapa sudut dan keindakhan pantai Pangi bersama teman-teman. Untuk lebih banyak Foto waktu berwiasata ria bersama teman MTsN bisa di lihat di sini atau yang belum tahu dimanakah itu lokasi pantai Pangi di Kabupaten Blitar bisa dilihat di sini. Selamat menjelajahi wisata indonesia.

0 komentar:

Post a Comment